Saturday, February 13, 2021

Aktivitas Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Cipari saat Pandemi

































Cerita singkat dari bisnis online ku
aku memulai bisnis online sejak aku kelas 7 SMP,alasan ku yang pertama adalah aku suka bnget jualan,dan dapet uang dari hasil sendiri itu bahagia banget walaupun ngga seberapa,disamping itu,bnyak bnget suka duka nya,suka nya ketika dibanjir orderan,duka nya kadang ada yg udah pesen eeh dibatalin tuhh pesenan,tpi menurutku itu bukan kegagalan,tapi itu awal dari kesuksesan.disamling itu ada keluarga yg selalu mensuport.aku memulai bisnis online ku dengan berjualan baju,kerudung,sendal,dan fashion lainnya.Penghasilan dari bisnis online ku cukup lumayan,alhamdulillah bisa beli apa yg aku pngen,beli baju sendiri,tas,sendal,dan keperluanku yg lain.Dan aku masih ngga nyangka aku bisa beli hp pke uang aku sendiri.walaupun orang tua masih mampu ngebiayain,tapi aku ngga mau terlalu berharap sama uang orang tua:)karena hidup tidak selamanya jadi beban orang tua.

















0 comments:

Post a Comment